Ma pages

August 8, 2010

Hadist Dhoif Seputar Ramadhan


Dasar yang menjadi pijakan kita sebagai umat muslim dalam beragama adalah al Quran dan as Sunnah. Dua hal tersebut yang menjadi rujukan bagi kita dalam hidup ini. Dan tentu saja, hal itu tidak disukai oleh musuh-musuh Islam. Karenanya mereka senantiasa mengacaukan pemahaman umat muslim tentang agamanya dengan membuat banyak sekali hadits-hadits palsu.

Mudah-mudahan ebook berjudul Hadits-hadits Dhoif Seputar Ramadhan karya Ustadz Arif Syarifuddin, LC dapat menambah pemahaman beragama kita sesuai al Quran dan as Sunnah yang shohih.

Selamat membaca..

Hadith Dhaif Ramadhan

Panduan Ibadah Ramadhan

Sebentar lagi bulan Ramadhan akan menyapa kita semua. Semoga di Ramadhan tahun ini, ibadah kita bisa lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, perlulah kiranya kita mempersiapkan diri kita baik secara materi, fisik maupun keilmuan tentang bagaimana mengoptimalkan Ramadhan sebaik-baik mungkin.

Mudah-mudahan Panduan Ibadah Ramadhan karya Ustadz Iman Santoso bisa menambah semangat kita semua dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan, dan tetap semangat dalam beribadah.

Selamat membaca


No comments:

Post a Comment

UrComment..